Goooood
niteeeeeee everyone! Long time no type :D
Well
actually aku mengetik ketika lagi mau, seperti sekarang ini, seminggu
ditinggalin gitu aja, ahahahaha. Tapi tenang, semua topiknya aku
inget kok, yuk mulai lagi ah.
@Introvert
I bet
you've heard about it, haven't you? Ya jadi kira-kira secara garis
besar artinya adalah tipe orang yang menyimpan segala sesuatu di
dalam hati alias tidak mengungkapkannya secara langsung (tidak
termasuk gelas, piring, dan baju di dalamnya). Aku kepikiran karena
kamu (R) pernah bilang kalau aku itu jangan jadi introvert banget
lah. Katanya ga baik untuk kesehatan, minum vitamin C tiap hari untuk
jaga daya tahan tubuh. (ok yang ini ga nyambung) Bukannya aku ga mau
tapi aku orangnya ga suka nyakitin perasaan orang lain dengan reaksi
yang aku lakukan. Aku lebih nyaman menyimpannya dalam hati dan
berusaha untuk segera melupakannya. Rada aneh ya? Jadi, gini
maksudnya. Aku simpan perasaan itu untuk dipikirkan lagi, apakah jika
aku simpan akan membawa manfaat bagi diriku sendiri atau ngga, gimana
cara penyelesaiannya, kira-kira kalau aku ungkapkan reaksi dari yang
dia lakukan kepadaku apakah dia akan sakit hati, dll. Kalau memang
itu semua hasilnya minus, ya lupain aja. Aku sih orangnya banyak
maklum. Siapa tau dia melakukannya karena tidak sadar atau lupa, atau
ada faktor lainnya. Tujuan aku melakukan itu semua karena agar
menjaga hubungan baik dengan sesama, nothing special. Yah kalo memang
dia melakukan kesalahan itu dengan sengaja, aku cukup diam saja.
Membuat dia menganggap aku bodoh atau sebagainya padahal sebenarnya
aku merasa prihatin dengan keadaan dia yang seperti itu dan berharap
dia kembali ke jalan yang benar (aamiin).
No comments:
Post a Comment