@TimeIsNotRewinding
Kali ini
aku akan membicarakan tentang disiplin waktu. Ehm.. sebenarnya aku
udah pernah bilang sama kamu, kalau ketemu aku seneng bgt liat kamu
udah nungguin aku. Aku merasa seperti dihargai dengan pantas atas
usaha aku yang udah ngebela-belain buat ketemu kamu. Kadang aku takut
telat jadi seringnya ngebut di jalan, kadang makan seadanya, aku
paling ga mau telat karena aku ga biasa telat :P Tapi rasanya susah
juga untuk minta hal yang satu ini, yaitu liat kamu datang lebih
awal, well.. aku tau kamu tipe orang yang seperti apa. Yahh aku sih
cuma bisa berpikir yang baik-baik aja, mungkin kamu butuh waktu yang
lebih lama untuk dandan, apalagi suka keramas dulu, kadang rambutnya
masih basah. Iya aku ngerti itu untuk aku juga, tapi.. pleasee bisa
ga kalau kamu manage waktunya dengan lebih baik lagi? Bisa kan kalau
misal kita ketemu jam 11, kamu dandan dan mandi dari jam setengah 10
jadi rambut juga udah lumayan kering – kalau memang itu alasannya?
Apa ga bisa usahakan tepat waktu, walaupun aku udah sering minta
tolong? Sebenarnya kamu menganggap waktu itu seperti apa? Aku sangat
menghargai waktu. Mungkin aku harus terus berusaha mengingatkan dan
membimbing kamu sedikit demi sedikit....
No comments:
Post a Comment