@BossWish
Hari ini
ada aja kejadian yang unpredictable. Tiba-tiba teman aku telepon jam
10 malam mengatakan bahwa aku harus melakukan roleplay besok pagi.
Syok langsung dong, apalagi keadaan udah mau tidur tapi malah jadi ga
bisa tidur. Fcuk man! Bisa ga sih kalau ngasih perintah itu minimal
sehari sebelumnya? Kan setidaknya aku bisa siap-siap dulu apalagi aku
kan udah roleplay kemarinnya? Masa harus roleplay lagi? Gila lu ndro!
Hmph, jadi akhirnya terpaksa mau dengan keadaan yang masih ngantuk
dan bingung harus apa, apalagi harus menjelaskan topik yang tidak
terlalu dikuasai. Anjirr.. teman-teman yang lain juga bukannya ngasih
support but pressure. Tapi ya aku bersyukur masih ada yang mau bantu,
makasih ya ceu. Akhirnya dengan persiapan seadanya aku pasrah,
menjelaskan juga seadanya dan secepatnya. Semua lancar tanpa hambatan
walaupun akhirnya kena kritikan juga tapi aku melakukannya juga
karena waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi (mulai jam pelayanan).
Apa boleh buat, dadakan itu hasilnya tidak selalu bagus. Hmph.
No comments:
Post a Comment